Sabtu, 08 Agustus 2015

Hadiah Terindah, Lee Min Ho Persembahkan Lagu Barunya Hanya untuk Minoz

Seoul Lee Min Ho merayakan ulang tahun yang ke 28 tahun hari ini, Senin (22/6/2015). Ramai-ramai penggemar Lee Min Ho yang dinamakan Minoz membanjiri akun media sosial Lee Min Ho dengan ucapan "Selamat Ulang Tahun."
Sebagai wujud terima kasih kepada penggemar, Lee Min Ho menelurkan single bertajuk "Thank You (Terima Kasih)". Single tersebut dikabarkan ditulis secara langsung oleh Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald.

Single "Thank You" diunggah di situs khusus Minoz. Di lagu ini, Lee Min Ho menghaturkan secara khusus hanya untuk penggemarnya yang selama ini memberikan dukungan.
"Saya ingin membayar cinta yang kalian berikan. Saya harap kalian tetap mendukung saya," tulis Lee Min Ho sebagai keterangan dari lagu yang diunggahnya.
Lee Min Ho menjelaskan hari-hari yang telah dilaluinya sungguh berwarna-warni dengan kehadiran penggemarnya. Sejak debut, Minoz selalu setia mendampingi Lee Min Ho.
"Momen yang telah saya lewati di usia 20 tahun-an sungguh tak akan pernah terlupakan. Saya sangat senang karena penggemar yang selalu mendampingi selama saya berkarier sejak saya debut," tambah Lee Min Ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar