Sabtu, 08 Agustus 2015

Lee Min Ho dan Big Bang Raih Penghargaan Media Sosial

Aktor tampan Lee Min Ho tak hanya berhasil menarik perhatian publik di dunia nyata saja, tapi juga hingga dunia maya. Di media sosial Tiongkok Weiboo, Lee Min Ho disebut sebagai seleb asal Korea dengan pengikut terbanyak.
Tak beda jauh dengan Lee Min Ho, Big Bang juga terkenal di media sosial. Bahkan, T.O.P--salah seorang personel Big Bang--berhasil mengalahkan Lee Min Ho di akun media berbagi gambar Instagram. Pengikut T.O.P dilaporkan lebih banyak dibandingkan Lee Min Ho.

Dengan alasan itu, Lee Min Ho dan Big Bang berhasil meraih penghargaan media sosial The Social Network Service Industry Development Institute yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 30 Juni 2015.
Lee Min Ho membawa pulang piala karena berhasil mempromosikan pelayanan informasi di Korea Selatan. Sementara, Big Bang meraih penghargaan spesial karena mempromosikan penggunaan internet di negeri ginseng, diwartakan The Korea Herald, Rabu (1/7/2015).

Bukan hanya Lee Min Ho dan Big Bang saja yang meraih penghargaan, beberapa seleb lainnya juga dianggap laik dengan piala itu. Salah satunya, Kim Na Young yang dianggap berhasil mempromosikan industri media. Bahkan, pengarang novel Lee Oi Su berkontribusi dalam industri media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar