Sabtu, 08 Agustus 2015

Ulang Tahun, Lee Min Ho Banjir Hadiah dari Penggemar

Aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28, 22 Juni 2015. Hari bahagia Lee Min Ho juga dirasakan penggemarnya yang disebut Minoz.
Tak hanya ucapan dan doa yang ditujukan untuk Lee Min Ho, tapi juga hadiah. Lee Min Ho mendapatkan banyak kiriman hadiah ulang tahun dari penggemarnya, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Lee Min Ho mengunggah foto dirinya di akun media sosial dengan hadiah yang menumpuk. Di foto, Lee Min Ho tampak seperti anak kecil yang senang dengan hadiah yang menjadi miliknya.
Lee Min Ho antusias dengan banyaknya kado hingga tak sabar membukanya. Hanya dengan mengenakan celana pendek merah, Lee Min Ho terlihat membuka satu persatu kotak berisi kado dari penggemarnya.
Sementara itu, Lee Min Ho tegah sibuk dengan film terbarunya bertajuk Bounty Hunters. Lee Min Ho senang dengan kesempatan yang diberikan bisa bermain di film yang juga diperankan sederet artis ternama Tiongkok, termasuk Leslie Cheung.
Film ini akan penuh dnegan adegan laga. Bounty Hunters merupakan mega-proyek sineas Korea, Tiongkok, dan Hongkong dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar