Sabtu, 08 Agustus 2015

Lee Min Ho Senang Dapat Kesempatan Main di Bounty Hunters

Seoul: Lee Min Ho tengah sibuk dengan film terbarunya bertajuk Bounty Hunters. Film ini merupakan mega-proyek kerja sama antara sineas Korea Selatan dengan Hongkong dan Tiongkok, dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar untuk biaya produksinya.
Lee Min Ho beradu akting dengan seleb ternama asal negeri tirai bambu Leslie Cheung dan Wallace Chung. Sebuah bocoran menyebutkan, Leslie Cheung juga akan beraksi di Bounty Hunters, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.


"Saya sebenarnya menyukai bermain dalam film yang menyegarkan seperti komedi. Namun saya juga tak menampik beraksi di film laga adalah hal yang tak bisa digambarkan denga kata-kata," ujar Lee Min Ho dalam acara konferensi pers Bounty Hunters yang berlangsung di Shanghai, Tiongkok.
"Saya senang bisa bertemu dengan kalian semua. Saya akan berusaha untuk bekerja sebaik mungkin, termasuk dengan Leslie Cheung," tambah Lee Min Ho.
Film ini akan menceritakan mengenai pemburu yang selalu tepat sasaran, orang yang disewa untuk menangkap penjahat. roses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Asia, di antaranya, Tiongkok, Korea, Malaysia hingga Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar